Selasa, 01 Maret 2011

Pertanyaan seputar TKO

Anda bisa menanyakan hal hal seputar TKO pada liga Mafia bokong melalui Mafia Bokong Q & A di: http://mafiabokong.wordpress.com/post-pembaca-q-a/

3 komentar:

  1. To.. MB

    maaf saya menanyakan hal ini. dan saya hanya ingin tau saja, karena saya ingin bermain di S52

    apakah bila sebuah konty yang telah di kuasai di tambah lou yang yang sudah kuat, bisa di hancurkan dengan cara di mulai dari tiang-tiangnya seperti mulai dari WU-WEI-SHU
    apa benar pengaruh loyang akan hilang bila saya serang ketiga kounty tersebut.

    maaf sob saya tak aka gunakan ini kepada yang mengajarkan saya...saya hanya incar S52

    terimakasih MB terimakasih sobat
    blackmethos S5

    BalasHapus
  2. Pada sistem kekaisaran ada beberap gelar yang memungkinkan pemain untuk dapat meningkatkan serangan serta menambah nilai kontribusi dari token upeti yang disumbangkan. Diantaranya adalah Lord of Wei, Shu, Wu, Lord of Qin, Prime Minister dan Emperor. Luoyang tidak berpengaruh pada penguasaan Lord of Wei, Shu, Wu dan Qin. Namun bila Anda ingin mendapatkan Luoyang maka Anda mutlak harus mendapat gelar Jenderal ( Generalssimo) dimana anda bisa baca di mengenai peringkat bangsawan dan mengenai pemimpin kekaisaran. Untuk menyerang seorang Kaisar, maka minimal Anda harus memiliki serangan yang setara dengan Lord of Wei, Shu, Wu atau Qin. Karena bonus penyerangan dan pertahanan seorang Kaisar sangatlah tinggi. Untuk menjadi seorang Perdana Menteri yang dimana akan menjadi Kaisar nantinya, Anda harus mutlak memiliki peringkat Jenderal dan memiliki 2 county dan 2 state, baru bisa menguasai Luoyang, bila tidak Anda tidak akan memegang gelar Perdana Menteri yang otomatis anda tidak bisa menikmati bonus penyerangan dan pertahanan seorang Perdana Menteri. Dari Perdana Menteri menjadi Kaisar anda harus menkontribusi lagi 1x lipat nilai kontribusi Jenderal dan meningkatkan level istana hingga lv20. Sewaktu Anda menguasai luoyang Istana anda sudah berada di lv 5. Bila Anda meningkatkan level istana maka Luoyang akan diserang oleh NPC (Non Player Character) berupa pasukan unit WEI seperti Pengawal, Kav Qing, Kav pemanah. Anda harus sukses menghalau semua pasukan NPC dan tidak boleh kalah, bila tidak maka lvl istana akan merosot.

    Bila Anda ingin menyerang luoyang tanpa gelar Lord of Wei, Shu, Wu atau Qin juga bisa namun pastikan anda memiliki aliansi yang kuat untuk mengkeroyok Luoyang. Hal tersebut sangat sukar namun tiada yang mustahil. Teman seliga saya pernah menggulingkan kaisar di server sebelumnya, berkat kekompakkan aliansi dan dukungan liga.

    BalasHapus
  3. terima kasih kawan.. dengan ini saya bisa lebih tau tentang cara tersebut berarti benar, bila kita ingin merusak yang besar harus dengan tiang-tiangnya..

    terimakasih
    salam dari saya
    balckmethos

    BalasHapus