Selasa, 01 Maret 2011

Mengenai Pemimpin Kekaisaran

Pemimpin Kekaisaran:

1. Lord Qin adalah pangkat Bangsawan yang dapat diperjuangkan para pemain sejak server dibuka. Pemain dengan Nilai Sumbangan tertinggi yang lebih dari 2.234.400 akan mendapatkan gelar Lord Qin. Gelar ini akan dihitung kembali pada pukul 24.00 setiap Sabtu, dan tidak berubah selama seminggu.
2. Lord Wei, Shu atau Wu: Pemain harus menduduki Ibu Kota Negara yang ditunjuk, dan meningkatkan Nilai Sumbangannya hingga paling sedikit 1.396.500. Pemain tidak dapat memperoleh gelar jika tidak memberikan Nilai Sumbangan yang cukup, atau kehilangan kendali atas Ibu Kota Negara. Jika pemain menduduki lebih dari 1 Ibu Kota Negara yang ditunjuk, gelar akan diperlihatkan dengan urutan berikut: Wei>Shu>Wu.
Ibu Kota Negara Terkait: Wei: Pu-yang; Shu: Cheng-du; Wu: Jian-ye.
3.Menteri Agung: Ibu Kota Kekaisaran akan muncul setelah Ibu Kota Negara diaktifkan. Kamu perlu menduduki 2 Ibu Kota Negara untuk merebut Ibu Kota Kekaisaran. Jika belum menduduki 2 Ibu Kota Negara, kamu tetap dapat menyerang Ibu Kota Kekaisaran, namun tidak dapat mendudukinya. Jika kamu memiliki 1.396.500 poin Nilai Sumbangan atau lebih, saat kamu menduduki Ibu Kota Kekaisaran, kamu akan memperoleh gelar Menteri Agung. Jika kehilangan kendali atas Ibu Kota Kekaisaran atau salah satu dari 2 Ibu Kota Negara, kamu juga akan kehilangan gelar itu.
4. Saat Ibu Kota Negara muncul selama lebih dari 30 hari, pemain dengan poin Nilai Sumbangan lebih dari 2.234.400 akan boleh membangun Istana Kekaisaran di Ibu Kota Kekaisaran. Saat Istana mencapai level 5, setiap kali meningkatkannya, kamu akan diserang pasukan NPC. Akan ada gelombang akhir pasukan yang menyerang saat Istanamu mencapai level 20. Jika bertahan hidup dalam serangan ini, kamu akan mendapat gelar Kaisar. Jika pertahananmu jebol dalam gelombang serangan apa pun, tingkat Istanamu akan diturunkan ke tingkat 5. Selama atau setelah tantangan, jika penjaga Ibu Kota Kekaisaran tidak dapat menduduki lebih dari 2 Ibu Kota Negara, level Istana juga akan dikurangi ke level 5. Gelar, jika sudah diperoleh, akan hilang pada saat yang sama. Kamu perlu menambah level Istana dan mempertahankannya lagi.
5. Efek Kaisar: Sebagai Kaisar, semua kota akan mendapatkan efek berikut:
Aura Kaisar: Kecepatan rekrut di semua kota meningkat 20%.
Menteri Berbakat: Kamu dapat meraih 20 Nilai Sumbangan saat menyumbangkan Token Upeti.
Pasukan Berpengalaman: Semua pasukan mendapatkan 15% Serangan dan Pertahanan tambahan.
6. Efek Menteri Agung: Sebagai Menteri Agung, semua kota akan mendapatkan efek berikut:
Menteri Berbakat: Kamu dapat meraih 20 Nilai Sumbangan saat menyumbangkan Token Upeti.
Pasukan Berpengalaman: Semua pasukan mendapatkan 15% Serangan dan Pertahanan tambahan.
7) Lord Qin, Wei, Shu atau Wu: Begitu pemain meraih salah satu gelar ini, ia akan mendapatkan bonus bagi semua kota, meningkatkan serangan dan pertahanan semua pasukkannya sebesar 15%.
8) Jika pemain mendapatkan lebih dari 1 gelar, hanya gelar tertinggi yang berlaku. Misalnya, jika seorang pemain meraih gelar Lord Wei, Lord Qin, dan Menteri Agung pada saat yang sama, statusnya akan dihitung sebagai Menteri Agung alih-alih efek bertumpuk dari 3 gelar itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar